ilham's Blog

March 10, 2010

For A Better Life :)

Filed under: apa aja boleh — bulukk @ 8:42 pm

tadi sore pas buka mukabuku, gue dapet pesan inbox..

kalo gue bilang si ini berguna banget buat gue, dan buat oranglain juga tentunya :p kenapa gue bilang berguna?, karena ini udah gaya hidup yang ga mungkin banget ga kita lakuin..

ini dia infonya :

Ada sedikit Tips cara hidup sehat, Tips kesehatan ini dijelaskan menurut ahli kesehatan Dennis G West bahwa yg penting adalah :

* jawablah telepon menggunakan telinga sebelah kiri

* jangan minum obat dg air dingin

* jgn makan makanan berat setelah jam 6 malam

* minum lebih byk air putih di pagi hari, malam lbh sedikit

* jam tidur yg paling baik jam 10 malam sampai jam 5 pagi

*jangan terlalu cepat berbaring setelah minum obat

* ketika battery hp tinggal satu jgn angkat telp krn radiasi meningkat hingga 100 kali.

buat yang baca blog gue, langsung copas dan Forward ini ke orang-orang  yang lu sayangi, kebaikan hati tidak pernah merugikan kita.

for a better life🙂

Leave a Comment »

No comments yet.

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

